Sukses

Julia Perez Kedatangan Tamu Istimewa

Julia Perez menanti kedatangan laki-laki untuk menjenguknya, tapi bukan Gaston Castano. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini, Julia Perez masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. tak banyak orang boleh menjenguknya.

Tapi, laki-laki ini justru ditunggu-tunggu oleh Julia Perez. Bukan Gaston Castano, lantas siapakah dia?

Dia tak lain adalah keponakan Julia Perez. beberapa waktu lalu, saat kondisi kesehatan Jupe --sapaan Julia Perez-- belum menurun, ia kerap menanyakan kabar ponakan-ponakannya itu.

Bersama dengan Eko Patrio serta beberapa rekan artis, Ruben Onsu akan membuat charity. Tentu saja, acara itu atas persetujuan Julia Perez dan keluarganya. Acara yang dirancang akhir Maret itu mundur lantaran suatu alasan. (Instagram/juliaperrezz)

Dan Jumat (21/4/2017), adik Julia Perez, Nia Anggia, membawa salah satu anaknya ke rumah sakit. Itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagramnya.

"Uiii... baby king datang jenguk nih, tunggu yah we're coming," tulis Nia Anggia sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 3 ribu orang.

Dalam foto tersebut tampak Nia Anggia dan anaknya berada dalam mobil. Nia duduk di bangku depan, sementara anak lakinya duduk di bangku bayi sambil minum susu dengan dot.

Melihat postingan itu, para netizen pun menanyakan perkembangan kesehatan Julia Perez. Mereka pun mendoakan pelantun lagu "Belah Duren" itu segera sembuh.

"Gimana kbar kk jupe skrngbak anggi aflod foto nya dong yg trbaru," tulis akun @yusnarit211.

Julia Perez kedatangan tamu istimewa (Foto: Instagram)

Sementara akun @amelaramlan1987 menambahkan, "Ka @anggitheperez bgmn keadaan mami @juliaperrezz sekarang sedihhhhkuuuu.. ya allah sembuhkan lah mamita."

Ya Allah ya Robb yang maha tinggi dari apapun,,Hanya pertolongan ENGKAU yang kami harapkan..utk kesembuhan hamba MU @juliaperrezz berikan mudzizat MU ..jabah doa2 kami,,,amin ya Robbal alamin," timpal akun @opique_ard.

Sebelumnya, Julia Perez juga kedatangan laki-laki yang pernah mengisi hidupnya selama delapan tahun, Gaston Castano. Dia pun membawa barang kesukaan Jupe yaitu lipstik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.