Sukses

Park Hyung Sik Bersyukur Bisa Liburan ke Bali

Park Hyung Sik nampaknya sangat menikmati liburannya di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Park Hyung Sik nampaknya sangat menikmati liburannya di Bali. Sejak kedatangannya, 20 April 2017, aktor sekaligus penyanyi ini dikabarkan ramah kepada fans stia yang menyambutnya di Bandara Ngurah Rai. Bahkan, Park Hyung Sik meluangkan waktunya untuk berfoto bersama dengan beberapa penggemar.

Tak sampai disitu, penggemar juga sempat merekam ekpresi bahagia Park Hyung Sik saat tiba di bandara Ngurah Ray, Bali. Ungkapan bahagia Park Hyung Sik juga ditunjukkan lewat foto selfie yang diunggah di akun instagram pribadinya, @phs1116.

Foto :Instagram

"Terima kasih semuanya untuk sambutan yang baik selama di Bali. Terima kasih. Aku cinta kalian," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (22/4/2017).

Park Hyung Sik sendiri menikmati liburan di Bali bersama dengan kru drama Strong Woman Do Bong Soon. Perjalanannya tersebut merupakan bentuk apresiasi setelah drama yang tayang di JTBC tersebut, berhasil meraup rating tinggi.

Lewat drama tersebut, Park Hyung Sik dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan lawan mainnya, Park Bo Young. Setelah keduanya sukses membangun chemistry sebagai sepasang kekasih dalam drama Strong Woman Do Bong Soon.

Foto : Instagram

Drama Strong Woman Do Bong Soon sendiri bercerita tentang seorang wanita bernama Do Bong Soon diperankan oleh Park Bo Young yang terlahir dengan kekuatan super. Do Bong Soon dapat menghancurkan apa pun hanya dengan satu sentuhan.

Karena kekuatan yang dimilikinya, Do Bong Soon diminta untuk menjadi pengawal seorang CEO bernama Ahn Min Hyuk yang diperankan oleh Park Hyung Sik. Akhirnya, cinta pun menyapa keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini