Sukses

Jennifer Garner Dekat dengan Pria Ini, Ben Affleck Cemburu

Jennifer Garner dikabarkan tengah menggoda Josh Duhamel dan membuat Ben Affleck cemburu.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Garner dikabarkan tengah menggoda Josh Duhamel saat terlibat dalam pembuatan film Simon vs. The Homo Sapiens Agenda. Dilansir dari ibtimes, Jennifer Garner sengaja melakukan hal itu untuk membuat Ben Affleck cemburu.

Seorang sumber mengatakan bahwa selama pembuatan film tersebut, Josh Duhamel dan Jennifer Garner terlihat akrab. Jennifer Aniston pun memiliki pandangan yang berbeda mengenai hidup setelah mengobrol dengan Josh Duhamel. 

"Josh sangat mengerti apa yang Jen butuhkan saat ini. Josh membuat Jen melihat sesuatu dengan cara pandang yang berbeda," ujar sumber tersebut.

Ben Affleck dan Jennifer Garner. (foto: popsugar)

Sumber lain mengatakan, berita ini membuat Ben Affleck terbakar cemburu. Rupanya Ben Affleck beranggapan Josh Duhamel lebih tampan darinya. 

Kabar ini sendiri mulai mencuat setelah Jennifer Garner dan Ben Affleck secara resmi mengumumkan akan bercerai. Sebelum melayangkan gugatan cerai, keduanya telah hidup terpisah selama dua tahun.

Ben Affleck dan Jennifer Garner telah menikah selama sepuluh tahun sebelum akhirnya memutuskan berpisah. Meski bercerai, mereka ingin tetap menjaga hubungan baik. Salah satunya, dengan merayakan Paskah bersama. 

Josh Duhamel sebagai William Lennox dalam film Transformers. (slashfilm.com)

Ben Affleck pertama kali bertemu Jennifer Garner saat bermain dalam film Pearl Harbour di tahun 2001 silam. Namun keduanya mulai terlibat cinta lokasi ketika terlibat dalam film Daredevil tahun 2003 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.