Sukses

Cerita Priyanka Chopra yang Kangen Tanah Kelahiran

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra, aktris Bollywood yang sukses mengembangkan sayapnya ke industri hiburan Hollywood. Serial Quantico musim ` dan 2 dibintangi Priyanka Chopra. Selain itu, Priyanka Chopra juga makin eksis saat menjadi  pembawa acara di Oscar 2016.

Bahkan, Priyanka Chopra mencicipi ikut bermain dalam film Baywatch bersama Dwayne Johnson. Selama sibuk dengan kegiatannya di Hollywood, Priyanka Chopra harus meninggalkan kampung halamannya, India.

Priyanka Chopra (Pinterest)

Setelah semua tugasnya selesai, Priyanka Chopra kembali ke `pangkuan` Ibu Pertiwi. Dalam sebuah wawancara, Priyanka Chopra senang bisa pulang kampung.

"Kemanapun aku pergi, aku akan kembali pulang. Aku sangat merindukan rumah. Tak ada tempat yang hangat selain Mumbai," sebut Priyanka Chopra, diwartakan Indian Times, Sabtu (22/4/2017).

Sementara itu, Priyanka Chopra akan kembali disibukkan dengan kegiatan film terbarunya, Baywatch. Poster Baywatch yang menampilkan Priyanka Chopra telah dirilis.

Terlihat Priyanka Chopra dengan kaca mata yang dengan pantulan gambar pemeran lainnya, termasuk Dwayne Johnson. Film tersebut akan mulai tayang 25 Mei 2017 di Los Angeles, Amerika Serikat.

 Priyanka Chopra [foto: Pinterest]

Sebelumnya, ada kejadian tidak menyenangkan yang dialami Priyanka Chopra saat syuting Quantico. Dalam serial drama-kriminal ini, Priyanka Chopra mengalami kecelakaan dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Priyanka Chopra tengah melakukan sebuah adegan berbahaya saat ia terpeleset dan jatuh. Celakanya, saat jatuh kepalanya terbentur lantai. Akibatnya, ia mengalami cedera kepala ringan.

 

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar