Sukses

Sah, Tarra Budiman Resmi Jadi Suami Sepupu Raffi Ahmad

Tarra Budiman telah resmi menikahi Gya Sadiqah di Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Tarra Budiman telah resmi menikahi sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah, pada Sabtu (22/4/2017) di Bandung, Jawa Barat. Kabar ini tersiar setelah artis 30 tahun itu mengunggah video persiapan akad nikah lewat Instagram Storynya.

Tarra Budiman pun mengunggah video dirinya saat menggunakan pakaian adat sunda dibantu dengan sang ibunda.

Foto : Instagram

"Dibantu dengan ibunda tercinta, supaya anaknya ganteng, terima kasih ya bu," ucapnya dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu.

Tak hanya itu, Tarra Budiman juga memperlihatkan persiapan prosesi sakralnya tersebut. Sesuai dengan pernyataannya sebelumnya, tak terlihat ketegangan dirinya dalam menghadapi pernikahan. Tarra Budiman dengan lantang mengucapkan kalimat ijab qabul.

Keduanya pun terlihat megumbar senyum bahagia setelah resmi menjadi suami istri, dan memasangkan cincin pernikahan usai prosesi ijab qabul. Seolah tak dapat menyembunyikan rasa bahagia, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah pun memamerkan buku nikahnya.

Nampaknya, ketegangan memang jauh dari seorang Tarra Budiman. Mantan presenter Dahsyat itu juga terlihat santai saat mengikuti penghulu mengucapkan janji pernikahan.

Foto : Instagram

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah menjalin hubungan selama tujuh bulan. Sebelumnya, Tarra Budiman dan‎ Gya Sadiqah telah melangsungkan pertunangan pada 7 Januari 2017 lalu. Meski baru berpacaran kurang dari setahun, Tarra dan Gya mantap membina rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini