Sukses

Di Bali, Park Hyung Sik Akui Jatuh Cinta dengan Park Bo Young

Setelah diisukan berpacaran, akhirnya Park Hyung Sik mengaku bahwa Ia memang jatuh cinta dengan Park Bo Young di dunia nyata.

Liputan6.com, Jakarta Setelah diisukan berpacaran, Park Hyung Sik mengaku memang jatuh cinta dengan Park Bo Young. Aktor 25 tahun ini mengaku bahwa perasaan ini tumbuh saat keduanya tengah melakukan proses syuting drama Strong Woman Do Bong Soon.

"Aku sangat mencintaimu Park Bo Young. Kau sangat manis. Kau adalan Bong Soon sesungguhnya. Karena kau sangat pantas menjado Bong Soon, membuatku mencintaimu. Aku mencintaimu lebih, sayang ini semua sudah berakhir," ucap Park Hyung Sik seperti dilansir dari Koreaboo, Sabtu (22/4/2017).

Foto : Elle

Chemistry yang dibangun dalam drama tersebut sukses membuat penonton iri dengan pasangan ini. Semua adegan romantis dan adegan ciuman yang dilakukan keduanya sangat natural. Hal inilah yang membuat keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial di dunia nyata.

Kabar kedekatan keduanya pun semakin gencar diberitakan, setelah Park Hyung Sik mengaku bahwa alasan menerima peran Ahn Min Hyuk di drama ini karena Ia akan dipasangkan dengan Park Bo Young.

"Aku merasa bodoh jika aku melewatkan kesempatan ini, jadi aku setuju untuk terlibat. Namun, setelah aku tahu lawan mainku Park Bo Young, aku semakin yakin bahwa aku harus ikut dalam drama ini. Dan semua orang disekitarku iri," jelasnya.

Park Hyung Sik juga mengaku bahwa tak ada kesulitan memerankan Ahn Min Hyuk. Personel ZE:A ini mengaku cukup puas dengan aktingnya di drama ini. Park Hyung Sik mengaku cukup mudah mengeluarkan emosi saat beradu peran dengan Park Bo Young.

 

JTBC

"Adegan ciumanku dan Bong Soon terlihat bagus dan natural di kamera. Karena aku merasa menyatu dengan Ahn Min Hyuk saat melakukan adegan itu. Aku merasa dia sangat penting dan aku peduli dengannya. Cinta keduanya terbangun dengan sendiri, rasa sayang Ahn Min Hyuk juga tulus keluar dengan sendirinya. Hal ini tentu saja karena Park Bo Young yang sangat manis," ungkapnya.

Park Hyung Sik dan Park Bo Young saat ini tengah menikmati liburan di Bali. Dalam beberapa foto yang menjadi viral di Instagram, terlihat keduanya sangat akrab saat menikmati keindahan Pulau Dewata. Selain itu beberapa pemain film Strong Woman Do Bong Soon dan kru juga ikut dalam perjalanan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini