Sukses

Bosan dengan Artis, Taylor Swift Pilih Pengusaha Jadi Pacar?

Taylor Swift disebut-sebut tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha asal Tiongkok

Liputan6.com, Hongkong Kisah cinta Taylor Swift penuh liku, terlibat dengan sederet artis ternama dan tampan dunia, mulai dari John Mayer hingga Harry Styles bahkan Tom Hiddleston. Sayangnya, hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

Setelah dengan sederet pesohor dunia, Taylor Swift dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha asal Tiongkok. Dilansir dari The Star, Taylor Swift saat ini tengah menjalin hubungan dengan salah satu pendiri platform Internet terbesar Sohu. 

Taylor Swift (Billboard)

Rumor itu sendiri mulai mencuat setelah adanya pembicaraan di sosial media Tiongkok mengenai, Taylor Swift yang bertemu seorang pengusaha kaya di Tiongkok. Sanggahan dari pengusaha Tiongkok itu pun berhasil menjadi trending topic di Negeri Tirai Bambu itu.

Sayangnya, rumor tersebut telah disangkal oleh pengusaha yang diketahui bernama Charles Zhang Chaoyang. Lewat sebuah tayangan live-streaming, Charles Zhang secara tegas mengungkapkan bahwa berita tersebut tidak benar.

"Ini hanya rumor. Aku tidak memiliki ketertarikan dengan wanita asing...Aku bahkan tidak tahu siapa itu Taylor Swift," ungkapnya dalam sebuah tayangan live-streaming, Qianfan, pada Jumat (21/4/2017).

Taylor Swift sangat kesal saat cerita cintanya terus dijadikan bahan ejekan publik (foto: Glamour)

Pernyataan pengusaha Tiongkok itu pun, menuai kritik dari penggemar Taylor Swift. Mereka merasa tidak terima dengan perkataan Charles Zhang.

"Jangan anggap kalau Taylor Swift juga suka dengan kamu!" tulis seorang netizen. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.