Sukses

‎Akhirnya Nikita Willy Berani Pamerkan Kekasih

Dengan lantang Nikita Willy mengakui bahwa Indra Priawan sebagai seorang yang istimewa di hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan menarik di tengah pesta pernikahan Kezia Karamoy dan Axcel Narang di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017) malam. Di antara ratusan tamu undangan, ada Nikita Willy yang datang tak sendirian.

Nikita Willy dan Indra Djokosoetono liburan ke Praha [foto: instagram/nikitawillyofficial94]

Dara 22 tahun itu menggandeng sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono di hadapan awak media. Bahkan, dengan lantang Nikita Willy mengakui bahwa Indra Priawan sebagai seorang yang istimewa di hatinya.

"Ini datang sama plus one saya," kata Nikita Willy seraya tertawa.

Pesinetron Safa dan Marwah itu mengaku kerap menghabiskan waktu berdua di saat senggang. Sembari bergurau, Nikita Willy pun menganggap kemunculan dirinya dan Indra Priawan sebagai hal wajar yang tak harus dibesar-besarkan.

Nikita Willy

"Ya, kalau misalnya lagi free (kosong) dia temani aku. Atau aku lagi free, aku temani dia. Ya begitu-lah anak muda. Pernah muda kan?" ceplos Nikita Willy. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.