Sukses

Begini Kata Tara Basro soal Film Horor Bermodal Cewek Seksi

Tara Basro sedang terlibat dalam sebuah film horor karya Joko Anwar yang berjudul Pengabdi Setan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris dan model cantik Tara Basro memiliki pandangan tersendiri tentang genre film horor Tanah Air. Memang beberapa tahun belakangan, sebagian orang menganggap bahwa film horor kita terlihat tak berkelas dan hanya menjual keseksian para aktrisnya.

Nah, dara 26 tahun ini ingin mengubah pandangan masyarakat tersebut.

Tara Basro (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Ada yang bilang sekarang film horor image-nya jelek tapi mudah-mudahan makin ke sini nanti horor makin menyenangkan. Karena menurut aku untuk film horor sendiri banyak penikmatnya. Dan menurut gue setan-setan Indonesia tuh lebih serem daripada setan-setan di luar," ujar Tara Basro di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2017).

Ia melanjutkan, "Kalau untuk sekarang sih saya positif, ke depannya mudah-mudahan bisa memberi image baik untuk film horor. Karena salah satu film yang menyenangkan untuk ditonton dan ditunggu banyak orang tuh film horor, selain drama cinta-cintaan."

Mengenai film-film horor seksi yang beberapa waktu ini booming di Tanah Air, Tara Basro mengaku tak peduli. Yang penting baginya, adalah menjalankan perannya dalam film horor yang ia bintangi.

"Kalau misalkan ada film yang kayak gitu ya biarin aja. Kalau saya sih saya merasa bertanggung jawab dengan film yang saya bintangi, untuk ditonton sama orang," tutup Tara Basro.

sumber foto: Instagram Tara Basro

Saat ini, Tara Basro sedang terlibat dalam sebuah film horor karya Joko Anwar yang berjudul Pengabdi Setan. Sebelumnya, gadis kelahiran Jakarta ini juga pernah bermain dalam sebuah film horor berjudul Hi5teria.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini