Sukses

Digugat Cerai, Suami Unggah Foto Ciuman dengan Elly Sugigi

Ferry Anggara masih mengharapkan keutuhan rumah tangganya dengan Elly Sugigi?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa kali mengalami konflik, Elly Sugigi akhirnya melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Ferry Anggara. Wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 22 Maret 2017 lalu.

Kabarnya, Elly Sugigi sudah tak tahan dengan Ferry Anggara yang malas untuk bekerja. Tak hanya itu, keretakan rumah tangga mereka juga disebut-sebut dipicu dengan adanya orang ketiga.

 Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Parahnya lagi, dugaan perselingkuhan itu sudah ada sejak awal mereka menikah dan tidak hanya sekali. Beberapa kali Elly Sugigi menahan kekesalannya dan memaafkan sang suami.

Sayangnya, kini semua kekesalan wanita bernama asli Elly Suhari itu sudah memuncak hingga akhirnya ia memutuskan untuk berpisah. Di sisi lain, Ferry Anggara mengaku masih mencintai Mpok Elly.

Ferry Anggara mengaku dirinya akan tetap menyimpan semua foto kemesraannya dengan Elly Sugigi, apa pun yang terjadi nanti. Seperti foto ciumannya dengan Mpok Elly yang diunggahnya baru-baru ini ke Instagram.

 Ferry Anggara dan Elly Sugigi [foto: instagram]

"Percaya ga percaya sampe kapan pun foto ini bakalan tetep selalu ad sampe kita udah ga ad di dunia ini sekali pun.... Semoga kita ga punya dendam satu sama lain ya..Amin," tulis Ferry di keterangan foto.

Sayangnya, usai mengunggah foto tersebut, Ferry justru mendapat kecaman dari para netizen yang menuduhnya hanya mengandalkan materi dari Elly Sugigi.

  Artis Elly Sugigi saat menjadi bintang tau dalam acara Dear Haters, Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (8/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Kurang bersyukur sih uddh jelas ada yg mau terima km ,, tanpa km kerja dapet uang nafkahin bini hidup udh bahagia .. Mau cari yg GIMANEE lg bang ???" sahut @rianameilany.

"klo cnta bneran knpa ditnggal selingkuhhh....cnta mcam apa itu," @indri.sweet88ya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.