Sukses

‎Angel Karamoy Pilih Urus Anak Ketimbang Menikah Lagi

Angel Karamoy terlihat sendirian tanpa pasangan saat menghadiri pernikahan sang adik.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dari Steven Rumangkang, kisah cinta Angel Karamoy ‎selalu menjadi perhatian publik. Beberapa waktu lalu, Angel Karamoy sempat digosipkan dekat dengan produser film. Namun, isu itu pun menguap dengan sendirinya.

Kezia Karamoy dan Angel Karamoy. (Instagram @realangelkaramoy)

Ditemui di pesta pernikahan adiknya, Kezia Karamoy di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017) malam, Angel pun terlihat sendirian tanpa pasangan. Pesinetron Bidadari 2 itu pun ditanya apakah ingin segera menikah lagi seperti Kezia Karamoy.

Sembari mengurai senyuman, Angel Karamoy pun memberikan jawabannya. "Nyusul? Ngurusin anak aja. Aku nunggu anak Kezia dan Axcel dua, cewek dan cowok," ucap Angel Karamoy.

Awak media yang penasaran pun kembali mencecar soal kisah asmara wanita 30 tahun tersebut. Namun lagi-lagi Angel Karamoy memilih menghindari pembahasan soal asmara.

Angel Karamoy (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya sekarang kalau mau jalan hati-hati kok. Entar saya jatuh, sudah ah. Perasaan saya mulai enggak enak, saya mulai terpojok," ceplosnya seraya tertawa. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.