Sukses

Dimas Aditya Tak Mau Sembarangan Main Film

Dimas Aditya sedang terlibat dalam sebuah proyek film Pengabdi Setan karya Joko Anwar.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Aditya merupakan seorang aktor yang sudah memerankan banyak film layar lebar Indonesia. Kepiawaiannya dalam dunia seni peran tak perlu diragukan lagi.

Meski begitu, rupanya Dimas Aditya tak ingin sembarangan mengambil tawaran film yang datang pada dirinya. Ada beberapa pertimbangan yang harus ia pikirkan. Apa saja?

Dimas Aditya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Lihat cerita yang pasti, susunan pemain dan sutradara, dan tenggat waktu syuting. Karena pernah ada tawaran skenarionya keren bagus, tapi tenggat waktunya enggak pas, jadi enggak ambil," terang Dimas Aditya saat syukuran film terbaru di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Atas pertimbangan tersebut pula aktor berusia 32 tahun ini akhirnya mau mengambil tawaran dari film horor terbaru karya Joko Anwar.

"Kalau film ini (Pengabdi Setan) sebelumnya gue juga diskusi sama bang Joko (Anwar) untuk ide skenario juga," tambah Dimas Aditya.

Dimas Aditya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dimas Aditya melanjutkan, "ini proyek yang enggak gue kira bakal bisa join sama film Bang Joko. Karena gue salah satu orang yang mengagumi karya dia. Dia salah satu sutradara unik di luar ide-ide ekspektasi gue, seru lah."

Seperti diketahui, saat ini ia bersama artis lain seperti Tara Basro dan Asmara Abigail, sedang terlibat dalam sebuah proyek film Pengabdi Setan karya Joko Anwar. Hanya saja, perannya dalam film ini masih dirahasiakan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.