Sukses

Jonghyun Shinee Belikan Mobil Mewah untuk Sang Ibu

Jonghyun Shinee tidak memamerkan mobil mewah ini di media sosial.

Liputan6.com, Seoul - Kesuksesan ternyata tak membuat Jonghyun Shinee jadi seperti kacang lupa pada kulitnya. Ia masih mengingat jasa orang-orang terdekatnya, terutama sang ibu.

Salah satu buktinya, adalah hadiah yang ia berikan untuk wanita yang telah melahirkannya ini.

Jonghyun SHINee (via Koreaboo)

Dilansir dari Koreaboo, Minggu (23/4/2017), Jonghyun Shinee baru saja membelikan sang ibunya mobil. Bukan mobil biasa, namun mobil mewah asal Jerman, Porsche.

Jonghyun tidak memamerkan sendiri barang yang baru dibelinya ini di media sosial. Kabar ini justru beredar setelah salesman mobil ini, mengenali Jonghyun saat sedang membeli mobil tersebut dari dealer tempatnya bekerja.

Sang salesman tersebut, lantas mengunggah selfie bersama Jonghyun sambil memuji niat baik pelantun "Sherlock" ini pada sang ibu. "Seorang anak berbakti membelikan ibunya mobil," tulisnya.

Jonghyun `SHINee` dalam konser solo perdananya yang dilangsungkan di Seoul, Korea Selatan. [foto: Korea Star Daily]

Sementara itu, Jonghyun Shinee saat ini tengah disibukkan dengan persiapan peluncuran album kompilasi keduanya, The Collection: Story Op. 2.

Dalam album ini, terdapat sepuluh judul lagu, yang semuanya ditulis dan diaransemen oleh Jonghyun. Taeyeon SNSD juga akan berduet dengan Jonghyun dalam salah satu lagu di album yang akan rilis pada 24 April ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini