Sukses

Blazer Rp20 Juta Milik Key SHINee Terbakar

Key mengalami insiden tak menyenangkan saat konser SHINee di Vancouver, Kanada.

Liputan6.com, Seoul - Semua orang pasti bersedih ketika barang kesayangan mereka hilang atau rusak. Apalagi jika barang tersebut memiliki harga yang tak murah.

Hal itulah yang baru saja terjadi pada Key SHINee. Pelantun "Ring Ding Dong" itu mengalami mimpi buruk setelah blazer mewah kesayangan miliknya terbakar sebagian.

 Key SHINee [foto: koreaboo]

Key SHINee tak mampu menahan kesedihan lantaran blazer bermerek Gucci tersebut bernilai fantastis yakni seharga US$1500 atau setara dengan Rp20 juta.

"My gucci burned!!!!!!!그저 눈물만 (Gucci ku terbakar!!!!! Tak berhenti menangis)," ujar Key SHINee seraya memperlihatkan bagian blazernya yang terbakar lewat Instagram pribadinya.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (22/4/2017), insiden itu terjadi akibat kelalaian salah seorang stylist-nya. Peristiwanya terjadi ketika SHINee mengadakan konser di Vancouver, Kanada belum lama ini.

 Jaket mahak milik Key SHINee terbakar [foto: koreaboo]

Singkat cerita, usai menyanyi, Key SHINee kembali ke belakang panggung untuk berganti pakaian selanjutnya. Ia pun menyerahkan blazer tersebut kepada stylist-nya.

Sayangnya, sang stylist tanpa sengaja meletakkan blazer milik Key SHINee di atas lampu panggung yang tentu saja bersuhu sangat panas. Alhasil, blazer bermotif kotak-kotak biru itu pun terbakar dalam sekejap.

Para personel SHINee yang lainnya lantas bertanya-tanya usai mencium seperti ada bau benda terbakar. "Bau apa itu? Apa kamu tidak mematikan pengering rambut atau sesuatu yang lain?"

 Jaket mewah milik Key SHINee [foto: koreaboo]

Mendengar pertanyaan itu, Key SHINee dengan santai menjawab, "Tapi itu bukan pengering, itu (blazer) Gucci ku. Dan itu terbakar," ujarnya.

Kabar baiknya, sang stylist langsung mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia membelikan blazer yang baru untuk Key SHINee di Kanada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini