Sukses

Fokus Urus Anak, Jennifer Arnelita Jadi Jarang Tampil

Jennifer Arnelita dan pasangannya, Indra Putra Darusman, berkomitmen untuk tidak menggunakan jasa babysitter.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki buah hati untuk pertama kali, tentu membuat setiap wanita memiliki kesibukan baru. Hal itu juga dialami oleh presenter sekaligus aktris cantik Jennifer Arnelita dan pasangannya, Indra Putra Darusman.

Jeje—sapaan akrabnya—menceritakan pengalamannya selama memiliki anak pertama.

(Liputan6.com/Surya Hadiansyah)

"Ceritanya seru banget pastinya. Pengalamannya seru banget juga pastinya. Karena sudah punya buah hati yang memalingkan duniaku," terang Jennifer Arnelita, di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (23/4/2017).

Jeje dan sang suami memang memiliki komitmen sendiri untuk mendidik dan membesarkan sang anak tanpa babysitter. Konsekuensinya, Jeje sedikit mengurangi kegiatannya di dunia hiburan demi sang anak.

"Kemarin saya sempat​ main film, nge-MC off air juga, tapi ambilnya yang singkat-singkat aja. Enggak bisa yang full stripping. Karena saya dan suami mau ngurus anak sendiri," tutur artis 32 tahun ini.

"Yang paling utama ya ngurusin anak. Pekerjaan mengikuti aja," tutup Jennifer Arnelita.

Jennifer Arnelita dan suami, Indra Barusman

Jennifer Arnelita resmi menikah dengan Indra Putra Darusman di sebuah gereja di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada 27 Juni 2015 lalu. Dari pernikahan tersebut keduanya telah dianugerahi seorang putri cantik bernama Gili.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.