Sukses

Pernikahannya Dituduh Hanya Rekayasa, Elly Sugigi Berang

Dengan tegas, Elly Sugigi menyatakan bahwa tidak ada cerita yang dibuat-buat dalam kehidupan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Ferry Anggara pada 22 Maret 2017 lalu. Gara-gara ini, banyak orang yang menyebut kalau pernikahan Elly dan Ferry hanyalah rekayasa.

Pasalnya, ini bukan kali pertamanya rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara diterpa prahara. Dan biasanya tak lama setelah bertengkar, keduanya kembali mesra bersama.

 Elly Sugigi

Tapi tampaknya tidak untuk kali ini. Kekesalan yang sudah memuncak membuat Elly Sugigi tegas memutuskan untuk berpisah dari Ferry Anggara.

Tak pelak, wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu naik pitam dengan banyaknya tuduhan pernikahan rekayasa. "saya kasih tau ya saya bertengkar,cerai,pisah ini NYATA DAN REAL TIDAK ADA SETINGAN APAPUN, dan saya sudah pikirkan itu baik2 dan matang," Elly Sugigi menegaskan lewat Instagram pribadinya, Minggu (23/4/2017).

Berbeda dengan sang istri, Ferry tampaknya masih ingin mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Baru-baru ini, Ferry Anggara mengunggah sejumlah foto kemesraannya dengan wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu.

 Elly Sugigi berang pernikahannya disebut rekayasa.

Sayangnya, kemunculan foto tersebut malah membuat Elly Sugigi semakin panas. Rupanya upaya Ferry Anggara untuk meluluhkan hati sang istri, gagal.

"Mungkin fery nya masih mengingat foto itu TAPI SAYA TIDAK SAMA SEKALI, apa karna fisik saya yg kurang jadi pihak2 atau kalian menilai saya sebelah mata,, jodoh maut rejeki itu Allah yg ngatur tugas saya hanya menjalankannya. Jgn apa apa setingan apa2 setingan,," tambahnya.

Elly Sugigi (Instagram)

Dengan tegas, Elly Sugigi menyatakan bahwa tidak ada cerita yang dibuat-buat dalam kehidupan rumah tangganya dengan Ferry. Wanita yang juga koordinator penonton bayaran itu bahkan mengaku ingin segera berpisah dari sang suami.

Karena menurutnya, ada atau tidak ada suami, ia masih dapat bertahan hidup dengan kerja kerasnya sendiri. "Alhamdulillah tanpa setingan org2 sdh tau muka saya dan siapa saya, saya berawal dari PENONTON ALAY DAN 1 LAGI SAYA MENIKMATINYA jadi sebelom sama fery saya sudah cukup dikenal org," ujar Mpok Elly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini