Sukses

Disebut Cuma Romantis di Depan Kamera, Ini Kata Raffi Ahmad

Sebagai figur publik, kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak lepas dari pemberitaan negatif.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak pernah luput dari kabar tak sedap. Salah satunya, apalagi kalau bukan isu perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting.

Namun, kencangnya pemberitaan tentang kabar tersebut tidak membuat rumah tangga mereka goyah. Bahkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [foto: www.instagram.com/raffinagita1717]

Tidak sedikit orang yang akhirnya berpikiran negatif dan menganggap kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita hanya berlaku di depan kamera saja. Keduanya pun langsung membantah keras dugaan tersebut.

"Enggak lah.. Kemana-mana kita mesra tapi kan enggak perlu kita tunjukkin terus kemesraan kita," Raffi dan Gigi kompak saat menjawab pertanyaan netizen di video Q&A mereka di YouTube.

Seolah sudah tahu resiko mereka sebagai figur publik, Raffi Ahmad dan sang istri mengaku santai menanggapi gosip tak sedap yang selalu menghantui kehidupan mereka.

"Yaudah deh, pokoknya kalau gosip mah yang paling tahu mah kita," jelas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina percaya jika keduanya bisa melalui semua rintangan dan badai dalam rumah tangganya. Mereka sudah berjanji untuk saling mencintai hingga maut yang memisahkan.

"Cinta lah sama istri dan anak aku. Kalau dia enggak cinta sama aku lagi, enggak mungkin lah karena kita akan saling mencintai sampai mati," jelas Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini