Sukses

Tak Puas Terbitkan Buku, Ayudia Bing Slamet - Ditto Rilis Album

Kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto terlebih dahulu dituangkan dalam sebuah novel.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradhana Budiarto atau yang lebih dikenal dengan Ditto Percussion, resmi meluncurkan sebuah album berjudul Dengarkan Dia #TemanTapiMenikah.

Dalam acara konferensi pers yang diselenggarakan di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (23/4/2017), keduanya menjelaskan perihal perilisan album tersebut.

Ayudia Bing Slamet (Liputan6.com/Surya Hadiansyah)

"Awalnya sih sebenarnya memang niatnya kita mau berkarya, kita iseng banget, bikin lirik yang terinspirasi dari buku. Dan akhirnya jadi lah lagu. Terus kebablasan akhirnya malah jadi album," tutur Ayudia Bing Slamet.

"Albumnya tadinya gue buat biar yang baca buku sekalian dengerin musiknya biar adem," ujar Ditto meneruskan.

Dalam album tersebut terdapat enam buah lagu, di antaranya adalah "Salah Caramu", "Sendiri", "Bersenyawa", "Nyanyian untuk Si Buah Hati", "#TemanTapiMenikah", serta terakhir "Hey Ayudia".

Sekadar informasi, sebelumnya kisah cinta antara Ayudia Bing Slamet dan Ditto sudah terlebih dahulu dituangkan dalam sebuah novel berjudul Teman Tapi Menikah.

Ayudia Bing Slamet dan suami, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Novel dirilis pada Agustus 2016 silam berkisah tentang perjalanan hubungan persahabatan selama 13 tahun antara Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang berakhir di pelaminan.'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini