Sukses

Natasha Rossdiana Dimakamkan dengan Baju Pengantin

Natasha Rossdiana seharusnya akan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan maut yang menimpa presenter cantik, Natasha Rossdiana, turut memupuskan harapannya untuk menikah dengan sang kekasih, Yorgos. Padahal keduanya telah berencana menikah dua minggu lagi di Yunani.

Hal itu diungkapkan Roy Marten yang merupakan satu jamaah gereja Natasha Rossdiana. "Dia dua minggu lagi padahal sudah mau menikah. Katanya mau pindah ke Yunani. ‎Tiga minggu lalu baru dibaptis," ucap Roy Marten kepada Liputan6.com, Minggu (23/4/2017).

Sumber: Twitter Natasha Rossdiana

Meski pernikahan itu batal dilaksanakan, namun keinginan Natasha Rossdiana mengenakan gaun pengantin dapat terwujud. Pihak keluarga memutuskan untuk memakamkan Natasha Rossdiana lengkap dengan gaun pengantinnya.

"Iya betul (dimakamkan dengan gaun pengantin). Dia dua minggu lagi kan tadinya akan menikah. ‎Semuanya sudah dipersiapkan, tinggal pelaksanaan aja," ujar Roy Marten.

Roy Marten pun menilai Natasha Rossdiana sebagai sosok ‎wanita yang cantik dan juga pintar. "Secara fisik dia cantik, keren, smart (pintar). Dari pertanyaan dia di gereja menunjukkan kecerdasannya. Belakangan saya tahu ternyata dia wartawan, pengacara dan presenter," tuturnya.

Sumber: Twitter Natasha Rossdiana (@ntshrssdn )

Sebelumnya diketahui sebuah mobil Toyota Avanza menabrak sebuah truk di pinggir Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2017) sekitar pukul 03.00 dini hari. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang korban.

Mobil dikendarai oleh Natasha Gabriella. Dia tewas di lokasi kecelakaan. Sementara Natasha Rossdiana tewas di rumah sakit setelah mengalami masa kritis.

Ucapan duka pun mengalir di akun media sosial miliknya. Semasa hidup ia dikenal sebagai sosok yang ceria dan rendah hati.‎ (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.