Sukses

Lepas Hijab, Shinta Bachir Tampil Kenakan Bikini

Sudah beberapa waktu belakangan ini Shinta Bachir memutuskan untuk tak lagi mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa waktu belakangan ini Shinta Bachir memutuskan untuk tak lagi mengenakan hijab. Ternyata, hal itu membuat Shinta semakin berani tampil terbuka.

Tidak hanya pakaian serba pendek, Shinta Bachir kini terlihat berani mengenakan bikini. Seperti yang diperlihatkan ibu satu anak itu lewat Instagram pribadinya, Minggu (23/4/2017).

 Shinta Bachir tampil mengenakan hijab saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (16/6/2016). Shinta menceritakan lika-liku hidupnya kepada Dear Haters. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Shinta Bachir bersama beberapa temannya tampak mengenakan bikini saat menikmati liburan mereka di Singapura. Wanita 31 tahun itu bahkan tidak segan mempertontonkan pahanya ke kamera.

Bintang film Suster Keramas itu mengenakan bikini one piece bermotif bunga-bunga yang ia lapisi dengan luaran tipis warna putih. Sementara kedua temannya yang lain mengenakan luaran hitam.

Tak pelak, kritikan dan kalimat nyinyiran dilontarkan para netizen kepada Shinta Bachir yang dianggap tidak konsisten dalam mengenakan hijabnya.

 Shinta Bachir kenakan bikini [foto: instagram]

"Ya ampun ba... Abis hijab langsung bgtuu.. Mendingan ga ush dishare kali ba. Kalw saya jdi mba malu.. Mendingan ga ush diposting.." ujar @filsyra.

"Udah bosan berhijab lagi non. Apa juga gak ngaji lagi?" sahut @par_jono.

Meski begitu, pelantun "Aku Galau" itu tetap santai menanggapi ocehan netizen. "Sekali2 boleh dong liburan, gak lihat aja kalau aku kerjaaa udah kayak laki hahahhahaha," jawab Shinta Bachir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini