Sukses

Bintang Baru Ini Rebut Hati Natasha Wilona di Anak Sekolahan

Sinetron SCTV Anak Sekolahan kedatangan pemain baru. Disitu, ia bahkan sukses merebut hati Natasha Wilona. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron SCTV Anak Sekolahan kedatangan pemain baru. Berwajah tak kalah ganteng dengan dua bintang utamanya, bintang remaja bernama Reza Alisyahbana siap pikat hati penonton.

Anak Sekolahan telah memasuki episode ke-93 pada tayangan hari Minggu (24/4/2017) kemarin. Menceritakan kisah Cinta (dimainkan Natasha Wilona), gadis baik hati yang selalu mendapat banyak kesusahan dari adiknya, Indah (Megan Domani).

Pribadi Cinta yang tegar membuat dua bersaudara, Bintang (Verrell Bramasta) dan Pandu (Rizky Nazar) bersaing memperebutkan hatinya. Cinta sendiri kemudian lebih memilih Bintang. Sementara Pandu akhirnya menyadari ia lebih menyayangi Kasih (Cut Syifa) ketimbang Cinta.

Reza Alisyahbana jadi lawan main Natasha Wilona di Anak Sekolahan (Instagram)

Belum lama bersatu dengan Bintang, Cinta harus galau setelah kedatangan Zayn, cinta pertamanya. Dulu, Zayn harus pergi ke luar negeri meninggalkan Cinta. Cinta pun berjanji akan menunggu Zayn hingga kembali. Sayangnya, Cinta sendiri lalu harus ke Jakarta untuk tinggal dengan Indah dan ibunya setelah nenek yang mengurus Cinta sejak kecil meninggal.

Kembalinya Zayn dibarengi dengan pertarungannya melawan Bintang di arena pertandingan wushu. Bagaimana reaksi Cinta melihat kekasihnya kini dan cinta pertamanya harus beradu di ring? Dan bagaimana perasaan Bintang mengetahui ternyata Cinta punya cinta pertama?

Reza Alisyahbana jadi lawan main Natasha Wilona di Anak Sekolahan (Instagram)

Nama Reza Alisyahbana cukup asing bagi telinga pecinta sinetron. Tahun lalu, ia diketahui baru ikut main bareng Febby Rastanty dan Jeff Smith dalam sinetron Pink Angel yang tayang di SCTV. Wajah Reza justru lebih sering muncul dalam iklan beberapa produk di televisi.

Berwajah cukup rupawan, akting Reza lumayan bagus untuk ukuran pendatang baru di jagat sinetron. Ia tak nampak canggung beradu akting dengan bintang remaja seperti Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Tak heran, penggemar Anak Sekolahan pun langsung menyukainya, meski karakternya bisa dibilang sebagai orang ketiga.

Seperti apa akting dan peran Reza Alisyahbana di sinetron Anak Sekolahan? Simak saja Anak Sekolahan, tayang setiap hari mulai pukul 16.25 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini