Sukses

Pulang ke India, Priyanka Chopra Dapat Sambutan Hangat

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra untuk sementara menyudahi petualangannya di Hollywood dan kembali ke kampung halamannya di India. Kembali ke Tanah Air, artis 31 tahun itu mendapat sambutangan yang hangat.

Priyanka Chopra tiba di Bandara Mumbai, Sabtu (22/4/2017). Bintang film Bajirao Mastani itu disambut sang kakak. Tidak itu saja, ratusan orang pun rupanya sudah menunggu dan memberi sambutan hangat untuk wanita berbibir sensual tersebut.

Aksi Priyanka Chopra dalam serial Quantico. (Variety)

"Kemana pun aku pergi, tidak ada rasa bahagianya seperti pulang ke rumah. Terima kasih untuk semua orang yang telah memberi sambutan hangat saat saya mendarat di Mumbai," ujar Priyanka Chopra dari akun Twitter pribadinya, @priyankachopra.

Saat tiba di India, Priyanka Chopra terlihat cantik mengenakan kaos dan celana berwarna putih. Mengenakan kacamata oranye, bintang film Mary Kom itu menyapa para penggemarnya dengan wajah gembira.

Seperti diketahui, dalam beberapa bulan terakhir, Priyanka Chopra menetap di New York, Amerika Serikat. Miss World 2000 itu sibuk untuk syuting serial Amerika Serikat yang cukup terkenal, Quantico.

Priyanka Chopra (AFP)

Tidak itu saja, Priyanka Chopra juga tengah menunggu film internasionalnya dirilis, Baywatch. Selain Priyanka Chopra, film garapan sutradara Seth Gordon itu juga dibintangi oleh Dwayne Johnson, Zac Efron, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Jon Bass, Ilfenesh Hadera dll.

Artikel Selanjutnya
Berakting di Indonesia, Manish Goplani Jadi Pemberitaan di India
Artikel Selanjutnya
Syuting Film Bareng, Katrina Kaif dan Aamir Khan Makin Akrab