Sukses

Begini Perkembangan Terakhir Kondisi Julia Perez

Julia Perez sempat mengalami masa kritis. Lalu, bagaimana kondisinya saat ini?

Liputan6.com, Jakarta - Masih soal kondisi kesehatan Julia Perez yang dikabarkan menurun. Sempat kritis, artis yang karib disapa Jupe itu diketahui berangsur-angsur membaik. Ia bisa melewati masa kritis setelah melalui sejumlah perawatan intensif.

Della Wulan, adik kandung Jupe, mengatakan jika kakaknya sudah mulai siuman. Matanya yang semula terpejam, kini mulai terbuka dan bisa diajak berkomunikasi.

Julia Perez usai cuci darah di RSCM (Nurwahyunan/bintang.com)

"Dia (Jupe) sudah bisa ngobrol, dia buka mata bawaannya mau ngobrol," ucap Della Wulan saat ditemui di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (24/4/2017).

Bintang film Hantu Jamu Gendong mulai menanyakan keberadaan orang-orang terdekatnya. Saat sadar dan mulai siuman, ia melihat kerabat dan keluarganya tak berada di kamar perrawatan.

"Dia nanya dimana yang lain, saudara-saudara saja. Namanya orang sakit kan gitu. Mana yang lain, dia nanya. Mama atau nggak adik-adiknya. Makanya kita ada yang standby 24 jam, kalau misalkan dia nyariin, ada yang jagain. Kita begadang," Della Wulan menerangkan.

Polisi kembali memanggil Nikita Mirzani guna menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) ulang. Nikita dilaporkan Lucky asisten, Julia Perez pada 29 Oktober 2016 di Polres Metro Jakarta Selatan. (Instagram/juliaperrezz)

Meski begitu, kondisi Jupe belum bisa dibilang pulih sepenuhnya. Ia hanya membuka mata dan bicara saat menjelang malam. Di siang hari, Jupe menghabiskan waktunya dengan mata terpejam.

"Kalau siang banyakan tidur. Banyakan bangun malam, ngajak ngobrol. Karena mungkin jam tidur kebalik. Pengaruh obat segala macam mungkin," dia mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini