Sukses

Ada 3 Film X-Men di Tahun 2018

Tiga buah film dari waralaba X-Men bakal tayang di tahun 2018.

Liputan6.com, Los Angeles - Penggemar film superhero kini tengah berbahagia dengan pengumuman dari berbagai rumah produksi Hollywood. Pada 2018 mendatang, film superhero Marvel akan melimpah ruah. Tak hanya Avengers: Infinity War, 20th Century Fox juga berniat menggelontorkan tiga buah film yang berasal dari waralaba X-Men.

Disampaikan Variety, belum lama ini, 20th Century Fox tak hanya menjanjikan penayangan Deadpool 2. Salah satu rumah produksi film terbesar di dunia itu telah menjadwalkan dua buah judul lagi yang berada di jagat sinema X-Men, yaitu New Mutants dan Dark Phoenix.

New Mutants yang merupakan bagian dari kisah X-Men. (vixenvarsity.com)

Secara berurutan, film-film superhero X-Men akan tiba di bioskop sebagai berikut: New Mutants pada 13 April, Deadpool 2 pada 1 Juni 2018, dan Dark Phoenix pada 2 November 2018. Sementara Dark Phoenix masih dalam tahap pengembangan, dua lainnya telah memasuki masa pra-produksi.

Hingga kini, masih belum diumumkan siapa saja pemain yang akan tampil di film New Mutants selain James McAvoy sebagai Profesor X muda. Kisahnya sendiri bukanlah berpusat pada anggota X-Men yang sudah muncul sebelumnya. Sementara untuk Dark Phoenix, masih belum diketahui siapa saja para pemain dan seperti apa temanya.

Film Deadpool. (Jonnegroni.com / 20th Century Fox)

Deadpool 2 merupakan film yang telah mengalami kemajuan terlebih dahulu dalam proses pra-produksi. Film ini tetap dibintangi Ryan Reynolds, Brianna Hildebrand, Stefan Kapicic yang masing-masing sebagai Deadpool, Negasonic Teenage Warhead, dan Colossus. Sementara Zazie Beetz dan Josh Brolin akan tampil pertama kali di waralaba ini dengan perannya masing-masing sebagai Domino dan Cable.

Waralaba film X-Men memang diambil dari kisah para superhero Marvel Comics dan telah ada sejak tahun 2000. Namun ketika film-film Marvel Studios mulai dari Iron Man hingga Doctor Strange muncul sejak 2008 hingga 2016, 20th Century Fox sebagai pemegang lisensi film-film X-Men enggan bergabung dengan jagat sinema Marvel tersebut. Alhasil, kini fans hanya bisa melihat adanya persaingan dua kubu film superhero dari penerbit komik Marvel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini