Sukses

Mel B, Suami dan Pengasuh Punya Skandal Memalukan Selama 7 Tahun

Sementara itu, Mel B mengaku kerap menerima kekerasan dari sang suami, Stephen Belafonte.

Liputan6.com, Los Angeles - Skandal dalam rumah tangga Mel B dan Stephen Belafonte yang sudah terbina selama 10 tahun, kembali terungkap. Kali ini diketahui bahwa Mel B bersama Stephen punya kesepakatan untuk melakukan hubungan threesome dengan pengasuh anaknya, Lorraine Gilles.

Namun kesepakatan tersebut rupanya disalahgunakan Stephen dan Lorraine. Mereka kerap melakukan hubungan intim secara diam-diam selama tujuh tahun, tanpa sepengatahuan Mel B. Hal itu juga yang menjadi alasan mantan personel Spice Girls itu mengajukan cerai terhadap Stephen.

Mel B bersama suami, Stephen Delafonte dan pengasuh anaknya, Lorraine Gilles. (Celebrity Insider)

"Belafonte mempekerjakan Lorraine Gilles dan kemudian meyakinkannya dan juga Mel B untuk melakukan hubungan threesome. Mereka melakukan itu selama tujuh tahun," kata seorang sumber, seperti dikutip TMZ.

"Sementara hubungan threesome berlanjut dengan pengasuh dan orang lain, tanpa diketahui Mel," sambung si sumber.

Namun pernyataan dari Lorraine Gilles sedikit berbeda. Menurutnya, dari hubungan tersebut, Mel B tetap menjadi wanita utama dan Lorraine ikut dalam hubungan seks bertiga itu ketika diundang oleh Mel B.

Lorraine Gilles, yang bertemu dengan Mel B dan Stephen Belafonte pada 2009 mengungkapkan, saat melakukan hubungan, Mel B menjadi juru kamera dan merekam hubungan tersebut.

Mel B dan Lorraine Gilles (T-Online.com)

Kabar tersebut semakin melengkapi skandal dalam rumah tangga Mel B dan Stephen Belafonte yang dibina pada Februari 2007. Sebelumnya, wanita pemilik nama lengkap Melanie Janine Brown itu mengajukan permohonan pada Pengadilan Los Angeles untuk melarang Stephen berada dekat dengan dirinya.

Dalam laporannya, Mel B mengaku sering mendapat kekerasan dari sang suami, termasuk secara seksual. Pada dokumen tersebut dicantumkan bahwa Belafonte memaksa Mel B untuk berhubungan intim dengannya dan seorang perempuan lain yang dibawa sang suami ke kamar mereka. Bila Mel B menolak, sang suami mengancam akan menyebar video seks secara threesome ini ke muka publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini