Sukses

Berdoa di Depan Kakbah, Olla Ramlan Banjir Cibiran

Olla Ramlan mengunggah foto dirinya dan suami, Aufar Hutapea, tengah berdoa di depan Kakbah. Foto itu pun memancing cibiran netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan mengunggah foto dirinya dan suami, Aufar Hutapea, tengah berdoa di depan Kakbah. Foto itu diabadikan saat keduanya melakukan ibadah umrah, beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, Olla Ramlan menuliskan keterangan foto yang menyentuh. Ia seakan berdoa untuk kelanggengan rumah tangganya bersama sang suami.

Olla Ramlan dicibir karena pamer foto ibadah (Instagram)

"Semoga selalu menjadi suami yang menjaga Istri dan anak anak... sayangku @aufar.hutapea ❤," tulis Olla Ramlan di foto yang diunggahnya ke Instagram, Senin (24/4/2017).

Sayangnya, unggahan foto tersebut tak cukup membuat follower-nya di media sosial terharu. Justru, Olla Ramlan dicibir karena memamerkan foto yang dianggap sakral, yakni berdoa di depan Kakbah.

"Tanya donk,, itu ada yg fotoin atau foto sendir?? Kok bisa yaaak? Bukannya ada larangan bawa HP dia area Ka'bah?? Maaf nih,, Ibadah itu seharusnya khusu looh ga mnta difotoin aa," tulis akun @ezarosi.

Olla Ramlan.

"Ibadah apa pamer yaaa heheehe," sambung akun @mano26572.

"duh yg moto niat bener, lg desek2an gitu," akun @trisna_hardianto menambahkan.

"Inimah bukan niat ibadah nyium kakbah tapi selviiii," tulis akun @ahmadsahlan63.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.