Sukses

Julia Perez Balas Senyum Wulan Guritno

Wulan Guritno menyempatkan untuk menjenguk Julia Perez di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Wulan Guritno menyempatkan diri untuk menjenguk Julia Perez di rumah sakit. Bersama Renny Sutiyoso, ibu tiga anak ini sempat menunggu bintang film Hantu Jamu Gendong melakukan cuci darah. 

"Aku memang dari sore kan, terus karena lagi cuci darah. Jadi ya sudah, kita sama keluarganya (Julia Perez) saja, cuci darah lama, tapi ternyata selesai sebelum kita pulang," ucap Wulan Guritno saat ditemui di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (24/4/2017).

Mantan kekasih Gaston Castano ini merasa Tuhan memberikannya kesempatan untuk hidup lebih berkualitas lagi dengan berjuang melawan penyakit kanker. Jupe melalui perjuangan berat namun tetap ikhlas, (Andy Masela/Bintang.com)

Satu jam menunggu, bintang film Hope itu akhirnya bisa berjumpa dengan Julia Perez. Tak seperti biasanya, pertemuan mereka hanya sebatas saling tatap tanpa ada obrolan panjang.

"Habis cuci darah, kita juga enggak ganggu. Ngobrol sama keluarganya saja," Wulan Guritno menambahkan.

Wulan Guritno. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Yang menarik, dituturkan Wulan Guritno, Julia Perez sempat merespons dirinya yang melempar senyum saat hendak berpamitan. Ia tak menyangka, di balik wajah lemas menahan sakit, Julia Perez masih membalas kedatangan dirinya dengan senyum.

"Tapi pas mau pulang, kita pamit, aku senyum, Reny senyum, dia (Jupe) senyum ngerespons. Senyumnya lebar, benar-benar ngerespons," Wulan Guritno mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.