Sukses

Priyanka Chopra Bakal Perankan Tokoh Astronot Terkenal India

Liputan6.com, Mumbai - Rumor itu akhirnya terjawab dan ya, Priyanka Chopra akan memerankan tokoh astronot terkenal India, Kalpana Chawla. Namun, kapan film akan syuting dan dirilis, masih belum diketahui.

Priyanka Chopra mungkin saat ini menjadi artis India yang paling sering dibicarakan. Selain proyeknya di Hollywood, membintangi serial Quantico dan film Baywatch, Priyanka Chopra juga punya banyak proyek besar di Bollywood.

Kalpana Chawla

Salah satu film yang cukup lama diisukan akan dibintangi Priyanka Chopra adalah film biopic tentang Kalpana Chawla. Seperti dikutip Bollywoodlife.com, sutradara debutan Priya Mishra mengakui Priyanka Chopra akan memerankan Kalpana Chawla.

Selain sudah mendapat tanda tangan Priyanka Chopra, perwakilan film juga sudah mengunjugi orangtua Kalpana Chawla untuk mendiskusikan film tersebut.

Sementara itu sumber lain mengatakan, film ini rencananya akan dibuat dalam skala internasional. Artinya, tidak saja ditayangkan di India, tapi juga di seluruh dunia.

"Film ini akan dipasang dalam skala internasional. Sebuah perusahaan produksi baru, Getway, kemungkinan akan memproduksi biopic," kata seorang sumber.

Kalpana Chawla adalah astronot pertama India yang berhasil menuju ke luar angkasa.  Wanita kelahiran Karnal, Haryana, India itu, menjadi salah seorang wanita yang membanggakan bagi rakyat India.

Priyanka Chopra (AFP)

Namun sebuah kejadian tragis terjadi pada Februari 2003, saat ekspedisinya yang kedua dengan enam anggota awak kapal luar angkasa meledak. Kalpana telah menghabiskan 31 hari, 14 jam dan 54 menit di luar angkasa sebelum bencana tersebut terjadi.

Sementara itu, film ini akan menjadi film biopic kedua bagi Priyanka Chopra. Sebelumnya, artis kelahiran 18 Juli 1982 itu memerankan seorang tokoh tinju terkenal India, Mary Kom. 

Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Aktor Hollywood dengan Bayaran Termahal
Artikel Selanjutnya
7 Artis Ini Perankan Tokoh Pahlawan Bangsa di Film