Sukses

Ini yang Tak Bisa Dilupakan Wulan Guritno dari Sosok Julia Perez

Wulan Guritno pertama kali kenal dengan Julia Perez sekitar tujuh tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez (Jupe) saat ini menjadi perhatian banyak orang karena kondisinya yang memprihatinkan, lantaran harus berjuang dengan penyakit kanker serviks. Para sahabat pun menyampaikan perasaan dukanya terhadap kondisi artis 36 tahun tersebut.

Salah seorang artis yang ikut sedih dengan kondisi Julia Perez adalah Wulan Guritno. Usai menjenguk Jupe di RSCM, Senin (24/4/2017) istri Aldilla Dimitri itu mengungkap kenangannya pertamakali bertemu dengan Julia Perez.

Julia Perez alias Jupe. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya sudah kenal Jupe lumayan lama ya. Waktu ulang tahun Renny Sutiyoso, Jupe juga yang kasih surprise. Waktu awal kenal dia kan, popularitasnya lagi tinggi-tingginya, ulang tahun tujuh tahun lalu ya, tapi enggak ada sama sekali keangkuhan dari dia," kenang Wulan Guritno.

"Waktu itu aku minta tolong sesama teman artis, dan Renny juga enggak kenal sama Jupe waktu itu. Sejak itu kami bersahabat dan berteman sampai sekarang," sambung Wulan Guritno.

Bagi Wulan Guritno, Julia Perez adalah sosok wanita yang tidak punya rasa sombong. Dari pertama kali kenal hingga sekarang, bagi Wulan Guritno Jupe adalah sosok yang rendah hati.

"Kami berteman sampai sekarang, enggak ada deh sombong-sombongnya. Benar-benar baik orangnya," Wulan Guritno kembali memuji.

Julia Perez saat dijenguk rekan artis. (Instagram)

Wulan Guritno berharap, Tuhan segera mengangkat penyakit Julia Perez dan berharap sang sahabat bisa kembali berkumpul bersama-sama.

‪"Ya mudah-mudahan orang baik banyak yang doain. Ini memang lagi proses aja, mudah-mudahan proses dari Tuhan lagi sakit ada proses mau sembuh.‬ Jupe enggak pernah mengeluh, dia semangat untuk menjalani," tutur Wulan Guritno. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.