Sukses

Lewat Musik Energik, Apollo Ape Berharap Bisa Meroket

Liputan6.com, Jakarta - Demi mencapai kesuksesan, sekelompok pemuda asal Batam yang tergabung dalam band Apollo Ape rela hijrah ke Jakarta. Bermodal musik energik, band ini ingin karyanya diterima khalayak banyak.

Apollo Ape mengusung genre pop alternatif. Band yang digawangi oleh Aldy (vokal/gitar), Edon (vokal/gitar), Tezard (drum/vokal) dan Ditya (bass/vokal), menyajikan musik yang asyik di telinga para pendengar.

Band indie Indonesie Apollo Ape. (pictaram.com/user/apolloapeid)

Apollo Ape telah meluncurkan single terbaru berjudul "I Will Never Let You Go". Mereka berharap dengan lagu ini, nama Apollo Ape bisa terus bersinar dan semakin dicintai oleh pendengar musik khususnya indie.

"Single pertama Apollo Ape menceritakan tentang pertemuan seorang pria dengan wanita. Pria ini suka sama dia, dan dia juga tahu bahwa wanita itu juga suka. Nah, jadilah tercipta lagu I Will Never Let You Go," kata Ditya dalam program Akustik Plus di SCTV Tower.

Band indie Indonesie Apollo Ape. (pictaram.com/user/apolloapeid)

Di sisi lain, ada kisah unik di balik pemilihan nama Apollo Ape. Diakui Tezard, nama bandnya itu tercipta seusai dirinya menonton sebuah film Hollywood.

"Nama Apollo Ape itu kami ambil dari karakter sebuah film. Ada film Hollywood yang judulnya, America Ultra. Tapi selain itu, nama ini juga memiliki filosofis, yakni Apollo itu kan terbang ke atas. Kami ingin band ini terus meroket," ungkap Tezard. (Ian/Rul)

Artikel Selanjutnya
Shaffa Marceau Kunto Harumkan Nama Bangsa di Musik Paduan Suara
Artikel Selanjutnya
4 Band Internasional di Soundrenaline 2017 Patut Ditonton