Sukses

Berteman 4 Tahun, Nam Joo Hyuk Pacari Lee Sung Kyung

Satu lagi pasangan artis korea yang memiliki hubungan khusus, yaitu Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk, setelah cukup lama berteman.

Liputan6.com, Jakarta Akhir April 2017, pecinta drama Korea kembali mendapatkan kejutan. Setelah heboh dengan berita beberapa artis yang menikah, kali ini satu pasangan lagi telah dikonfirmasi sebagai kekasih, yaitu Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk.

Berita mengenai adanya hubungan spesial antara Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk mulai mencuat sejak mereka terlibat dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang tayang di MBC beberapa waktu lalu. Keduanya kerap kali terlihat mesra seusai syuting.

Foto : Instagram

Hal itulah yang membuat para fans semakin yakin bahwa pasangan yang dijuluki Swag Couple memiliki hubungan khusus di luar lokasi syuting. Ditambah lagi, keduanya juga diketahui bernaung di agensi yang sama.

Keyakinan para penggemar Lee Sung Hyung dan Nam Joo Hyuk pun akhirnya terjawab setelah pihak agensi yang menaungi keduanya, YG Entertainment memberikan konfirmasi.

"Sejak dulu mereka memang dekat sebagai teman dan akhirnya hubungan mereka berkembang ke arah yang lebih dalam. Benar, mereka sekarang berpacaran," ungkap perwakilan YG Entertainment, dilansir dari Koreaboo, Selasa (25/4/2017).

Isu hubungan keduanya mulai terbuka ke publik, sejak Dispatch mulai mengunggah foto keduanya saat berkencan. Keduanya terlihat pergi bersama dalam beberapa kesempatan.

Dan beberapa waktu lalu, Lee Sung Kyung tanpa sengaja mengunggah foto Nam Joo Hyuk saat menyaksikan konser Coldplay bersama.

Foto : Dispatch

Rupanya beberapa netizen juga mengaku sempat memergoki keduanya tengah bermesraan dalam pagelaran konser tersebut. Berita bahagia ini pun disambut baik oleh penggemar keduanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini