Sukses

Mantan Suami Unggah Foto Masa Lalu Rina Nose, Tanda Masih Cinta?

Belakangan ini, Rina Nose dan mantan suami, Ridwan Anwar kembali bersama-sama.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, Rina Nose dan mantan suami, Ridwan Anwar kembali bersama-sama. Bukan merajut asmara, melainkan menjalankan satu program acara televisi.

Rina Nose dan Ridwan Anwar pun kerap travelling untuk syuting. Terlihat keakraban di antara mereka, bahkan keduanya pun sering berpose mesra bareng.

Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar [foto: instagram/ridwanfanwar]

Tentu saja itu membuat para netizen mendoakan Rina Nose dan mantan suaminya untuk bersatu lagi. Dan baru-baru ini, Ridwan Anwar pun mengunggah foto masa lalu, kala Rina belum mengenakan hijab.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Ridwan Anwar, Senin (24/4/2017) terlihat Rina Nose berdiri di depan mic. Sementara, Ridwan duduk di belakang Rina sambil memainkan gitar, mengiringi Rina menyanyi.

"2013," tulis Ridwan Anwar sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 10 ribu orang.

Postingan ini pun membuat para netizen ikutan terbawa suasana. Mereka mendoakan Rina Nose dan Ridwan Anwar agar kembali menjadi suami istri.

Mantan suami Rina Nose unggah foto masa lalu, masih cinta? (Foto: Instagram)

"Pandangan pak eprod @ridwanfanwar sangat2 penuh cinta (perasaan)banget ama Si Cihuy @rinanose16 #cintaselamanya #rinaridwan," tulis akun @meimei4243.

Akun @aisyah7781 menambahkan, "Cieeeee yg lg kangen te rina iya." Akun @morinachi_yamasitha menimpali, "Udh buruan jgn lama2 cocooooook."

Namun ada juga netizen yang tak suka dengan unggahan Ridwan Anwar tersebut. Seperti akun @fani_fanfan menulis, "Pak eprod klo bisa jgn di post si teteh yg belum berhijab krna sama aja membukka aib beliau."

Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar [foto: instagram/rinanose16]

"Atuh jangan di upload teh rina ny belum bejilbab , nda baik klo teh rina nya udh hijrah tapi foto yg gk bejilbab nya masih di upload, sok atuhh di hapus pak eprod," lanjut akun @nurulsukmah.

Rina Nose dan Ridwan Anwar menikah pada 12 Desember 2012 lalu. Namun belum genap setahun pernikahan yang dihelat di Bali ini harus kandas.

Rina Nose menggugat cerai sang suami pada Mei 2013 ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada Juli 2013 Rina resmi menjanda untuk kedua kalinya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini