Sukses

Berkumis dan Berjenggot, Aliando Syarief Diprotes Fans

Aliando Syarief kembali dengan karya dan penampilan terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak serial Ganteng Ganteng Serigala Return berakhir, sosok Aliando Syarief seperti ditelan bumi. Ia menghilang selama beberapa waktu dari dunia pertelevisian Tanah Air.

 Aliando Syarief [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Rupanya, cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu ingin fokus pada karier bernyanyinya. Sesekali, Aliando kembali mempertontonkan bakat aktingnya lewat sejumlah judul miniseri.

Selama beberapa waktu menghilang, Aliando Syarief ternyata mengalami perubahan penampilan. Kini, cowok 20 tahun itu tampil dengan rambut yang sedikit lebih gondrong ditambah kumis serta jenggot.

Sayangnya, tidak semua penggemar dengan mudah menerima perubahan penampilan Aliando Syarief. Tidak sedikit penggemar yang menyampaikan protes dan meminta Aliando mencukur kumis serta jenggotnya.

 Penampilan baru Aliando Syarief [foto: www.instagram.com/aliandooo]

"Beda banget sama yg dlu. pas main sinetron GGS cute. Skrang knpa jdi gini. Kangen liat aliando yg dulu. Krang gemukan trus tua'an," kata @memeemilly89.

"Gantengan yang dulu sekarang jelek banget," @putrahaikalfirdaus menimpali.

Tapi di sisi lain, masih banyak yang memuji penampilan baru Aliando yang dinilai lebih dewasa. "Kumis sama jenggot nya itu gak nahan lhoo jd makin cinta @aliandooo," ujar @itohmasittoh.

Penampilan baru Aliando Syarief [foto: www.instagram.com/aliandooo]

Berubahnya penampilan Aliando Syarief ini ternyata turut mengiringi perilisan lagu baru miliknya bertajuk "Buktikanlah Hari Ini". "Oke kawan-kawan, selamat mendengarkan 'Buktikanlah Hari Ini'. Semoga suka," ujar Aliando Syarief lewat Instagram Story-nya, Selasa (25/4/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.