Sukses

Film ke-37 Doraemon Pecahkan Rekor

Liputan6.com, Tokyo - Selain muncul di dalam komik dan televisi, kisah Doraemon juga telah beberapa kali ditampilkan di layar lebar. Tahun ini, film ke-37 yang berjudul Doraemon the Movie 2017: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi, telah dirilis cukup lama di bioskop Jepang.

Dikutip dari Otaku Mode pada Selasa (25/4/2017), sejak ditayangkan pada 4 Maret 2017 lalu di Jepang, film ke-37 Doraemon ini meraup pendapatan sebesar US$41,4 juta (sekitar Rp550,1 miliar) hanya dalam 44 hari.

Film Doraemon ke-37, Doraemon the Movie 2017: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi. (Shin-Ei Animation)

Peraihan tersebut membuat Doraemon the Movie 2017: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi menjadi film Doraemon pertama yang meraih pendapatan sebanyak US$40 juta dalam waktu cepat di sepanjang sejarah waralaba ini.

Ketika kita menonton film ini, sebuah pesan khusus turut disampaikan kepada semua penggemar. Pesan tersebut ditayangkan setelah kredit akhir bergulir. Isinya adalah konfirmasi untuk film Doraemon berikutnya yang akan tiba pada 2018.

Film Doraemon ke-37, Doraemon the Movie 2017: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi. (Shin-Ei Animation)

Film terbaru Doraemon ini mendapat tanggapan positif dari para penonton dan penggemar. Maka, dipastikan kalau film terbaru selanjutnya akan disambut dengan kegembiraan beserta antisipasi.

Doraemon the Movie 2017: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi sendiri disutradarai dan ditulis oleh Atsushi Takahashi, mantan asisten sutradara Hayao Miyazaki dalam film Spirited Away. Kisah filmnya terjadi ketika Doraemon membawa Nobita dan kawan-kawan ke gunung es besar yang mengapung di Pasifik Selatan setelah mereka tak mampu menahan hawa musim panas di Jepang.

Artikel Selanjutnya
Bajaj Disulap Jadi Karakter Cars 3
Artikel Selanjutnya
Teriakan Annabelle: Creation Meluncur di Box Office