Sukses

Ini Sifat Chris Hemsworth yang Bikin Sang Istri Sebal

Banyak orang menganggap Chris Hemsworth sebagai pria sempurna, tapi tak demikian dengan sang istri.

Liputan6.com, Los Angeles - Banyak orang berpikir bahwa Chris Hemsworth adalah pria sempurna. Namun tak demikian dengan anggapan sang istri, Elsa Pataky.

"Tidak ada manusia yang sempurna, tetapi kalian harus menerima orang apa adanya. Ada beberapa hal yang aku sukai darinya, ada juga yang aku tak suka darinya," ucapnya dilansir dari Sidney Morning Herald, Selasa (25/4/2017). Menurut dia, pria Australia yang dinikahinya itu kadang bertingkah agak menyebalkan. 

Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo) dan Thor (Chris Hemsworth) di Thor Ragnarok. (Entertainment Weekly)

Aktris kelahiran Spanyol itu mengungkap hal yang sama juga dirasakan oleh suaminya, Chris Hemsworth. Namun, perbedaan itu dianggap mereka sebagai alasan keduanya dapat hidup bersama.

Wanita berusia 40 tahun itu mengatakan hidup dengan Chris Hemsworth penuh dengan kebahagiaan. Walaupun demikian, pemain film Fast and Furious itu mengaku belum berencana menambah momongan. Tak hanya itu, mereka juga sempat berjanji tidak akan tinggal di negara asal mereka masing-masing.

"Karena itu sangat jauh dari keluarga kami. Namun dia meyakinkanku, karena negara ini sangat spesial. Kalian akan merasa liburan setiap hari," jelasnya.

justjared.com

Walaupun demikian, Elsa Pataky dan Chris Hemsworth sempat mengungkapkan rencana untuk membesarkan tiga anaknya di Byron Bay, Australia, dengan alasan tempat itu memiliki kebebasan.

"Itu adalah sebuah kota kecil, jadi kau bisa jadi warga lokal. Tak ada yang spesial di sana. Kami hanya mengenal semua orang di sana dan mereka memperlakukan kami sama seperti orang lain. Kami atau anak-anak kami tak menjadi pusat perhatian," ujarnya.

Usai menyelesaikan buku panduan fitness berbahasa Spanyol, Elsa Pataky mengaku tengah mencari pekerjaan yang sesuai dengannya. Ia mengaku senang jika memang pekerjaan tersebut untuk layar lebar atau televisi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini