Sukses

‎Kehidupan Tarra Budiman Lebih Lengkap Usai Menikah

Tarra Budiman tak sabar menunggu Ramadan bersama sang istri, Gya Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta - Tarra Budiman menikahi sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2017) lalu. Usai berstatus sebagai suami, Tarra Budiman mengaku banyak mengalami perubahan.

Pemain film "Warisan Olga" ini merasa kehidupannya semakin lengkap usai menikahi Gya Sadiqah.

Tarra Budiman kini telah resmi mempersunting Gya Sadiqah. Rona bahagia tengah mereka rasakan usai kata ‘sah’ terdengar saat Tarra mengucapkan ijab kabul didepan penghulu dan para hadirin. (Instagram/ratu_nyinyir)

"Wah indah banget. Bahagia dan merasa lengkap saja sekarang ada yang mengurus saya setiap hari. Kemarin cuma sendiri, sekarang berdua terus," ungkap Tarra Budiman, saat dihubungi via telepon, Selasa (25/4/2017).

Artis kelahiran 22 Septembe 1986 ini pun sudah membayangkan suasana Ramadan yang akan datang sebentar lagi. Tarra Budiman merasa bersyukur telah memiliki istri yang siap memenuhi semua kebutuhannya.

"Iya dong pastinya (membayangkan). Setiap mau sahur nanti ada yang bangunkan dan siapkan makan sahur. Setiap buka puasa di lokasi juga dibawakan makanan," ucap Tarra Budiman.

"Pokoknya sekarang ini bulan puasa yang enggak sendirian. Tapi ada istri yang mengurus. Senang dan bersyukur," tuturnya. (fei)

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah melakukan sesi foto prewedding. (Instagram/gyaps)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.