Sukses

Cedera, Kyuhyun Super Junior Tetap Ikut Wamil

Kyuhyun `Super Junior` tetap melakukan wajib militer meski mengalami cedera.

Liputan6.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung hari, Kyuhyun  mulai mulai melakukan kewajibannya membela negara. Magnae Super Junior itu dijadwalkan mulai wajib militer, 25 Mei 2017. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak agensi yang menaungi Kyuhyun, Super Junior.

"Benar, Kyuhyun akan menjalani pelatihan wajib militer di Pusat Pelatihan Militer Nonsan bulan depan," ujarnya, dilansir dari Soompi, Selasa (25/4/2017).

Dalam sebuah wawancara, Kyuhyun `Super Junior` sempat membahas popularitas EXO.

Pihak SM Entertainment mengungkapkan, Kyuhyun dipastikan akan menjalani wajib militer sebagai seorang staff administrasi di salah satu lembaga kemiliteran, Korea Selatan.

Sejak awal Kyuhyun Super Junior memang tidak diwajibkan untuk mengikuti pelatihan militer. Karena seperti yang sudah diketahui, penyanyi 29 tahun itu sempat mengalami cedera yang cukup parah di tahun 2007 lalu.

Kyuhyun mengalami kecelakaan bersama dengan beberapa rekannya dari Super Junior, menyebabkannya harus dirawat selama empat bulan di rumah sakit.

Kyuhyun `Super Junior` (Korea Star Daily)

Kyuhyun Super Junior sendiri saat ini tergabung sebagai pembawa acara MBC Radio Star. Setelah kabar ini keluar, pihak MBC mengaku tengah mencari pengganti dari Kyuhyun Super Junior sebagai pembawa acara.

Sebelumnya, Kyuhyun Super Junior telah sukses mengadakan konser solo di Korea dan Jepang. Konser tersebut sengaja digelar sebagai konser perpisahan sebelum dirinya menjalani wajib militer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.