Sukses

Kembali Main Sinetron, Marshanda Berduet dengan Rifky Balweel

Ini merupakan sinetron pertama Marshanda setelah vakum hampir lebih dari lima tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Lama vakum dari jagat akting, Mashanda akhirnya segera kembali menyapa penggemarnya lewat akting terbaru di sinetron berjudul Tikus dan Kucing. Dalam comebacknya ini, Marshanda mendapat lawan main Rifky Balweel.

Sinetron terbaru garapan rumah produksi SinemArt dan dikabarkan akan tayang di Indosiar ini beberapa waktu lalu sudah menggelar syukuran serta syuting perdananya. Di media sosial, foto di balik syuting sinetron ini pun sudah banyak beredar.

Rifky Balweel dan Marshanda (Instagram Marshanda)

Marshanda lewat akun Instagramnya kemarin juga membagikan sebuah foto tengah bersama Rifky Balweel. "Mita dan Jenal 😆 #sinetronTikusdanKucing #TikusDanKucing." begitu caption yang ia tulis. Dari situ, akhirnya diketahui peran yang akan ia dan Rifky mainkan bernama Mita dan Jenal.

Kembalinya Marshanda ke dunia sinetron tentu jadi kabar menggembirakan bagi fans beratnya. Terakhir, artis yang akrab disapa Chacha ini main di sinetron Karunia yang usai 2012 lalu. Itu berarti, sudah lewat lima tahun ia tak berakting di layar kaca.

Usai sinetron itu sendiri, Marshanda sibuk mengurus kisruh perceraiannya dengan Ben Kasyafani dan masalah kesehatannya yang sempat menggemparkan jagat hiburan. Meski begitu, penggemar beratnya tetap setia menantikan karya terbaru kelahiran 10 Agustus 1989 tersebut.

Marshanda [foto: www.instagram.com/marshanda99]

Sementara bagi Rifky Balweel, Tikus dan Kucing adalah sinetron keduanya tahun ini. Sebelumnya pada pertengahan Februari lalu, sinetron Rifky yaitu Orang-Orang Kampung Duku hanya tayang kurang dari sebulan. Pasalnya, performa sinetron yang Rifky bintangi bersama Citra Kirana ini kurang bagus.

Lantas, bagaimana dengan duet Marshanda dan Rifky Balweel di Tikus dan Kucing? Penasaran seperti apa cerita yang akan diangkat sinetron ini? Kita tunggu saja kabar baik selanjutnya ya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini