Sukses

Ingin Tiara Dewi Cepat Hamil, Lucky Hakim Lakukan Ini Saat Umrah

Empat bulan menikah, Lucky Hakim dan Tiara Dewi ngebet ingin punya momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Empat bulan sudah Tiara Dewi dan Lucky Hakim menjadi sepasang suami istri. Lucky rupanya sudah tidak sabar untuk memiliki momongan dari wanita yang dijuluki Syahrini KW itu.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi rupanya sudah mulai melakukan program kehamilan. Segala cara pun dicoba aktor 37 tahun itu untuk membuat sang istri segera hamil.

 Tiara Dewi dan Lucky Hakim [foto: instagram/tiaradewireal]

Seperti yang dilakukan Lucky Hakim kali ini. Lucky yang saat ini tengah menjalani ibadah umrah, tidak lupa mencarikan oleh-oleh pesanan sang istri yakni berupa kurma muda.

Kabarnya kurma muda memiliki khasiat khusus untuk menunjang kesuburan kandungan. Lucky Hakim pun berusaha keras untuk mendapatkan kurma muda itu untuk Tiara Dewi.

"Oh iya yang, kurma muda belum dapet. Tapi katanya di Madinah ada kebun kurma. Jadi mungkin bisa lebih gampang, ntar aku telepon lagi deh. Susah kalau di sini, jadi aku cuma kirim video. Oke, bye, I love you, muah.." ujar Lucky Hakim dalam video yang dikirimkannya kepada sang istri.

 

A post shared by Tiaradewi (@tiaradewireal) on

Mengenakan baju koko putih beserta keffiyeh, Lucky Hakim memperlihatkan suasana dalam Masjidil Haram kepada Tiara Dewi. Di mana para jamaah termasuk dirinya saling berebut ingin mencium Hajar Aswad.

Perjuangan Lucky Hakim di Tanah Suci tak pelak membuat Tiara Dewi terharu. Wanita kelahiran Cianjur itu merasa beruntung memiliki suami seperti Lucky.

"Suamiku tercinta,kasihan banget siiiih.Sampe segitunya mau punya debay (Dede bayi ). cari2 kurma muda biar aku cepet hamil, Unchh ...Unchh ayangku,cintaku,belahan jiwaku,haiii kau imamku semoga kita mendapatkan anak yang soleh dan soleha amin.. I Love you to Suamiku," ujar Tiara Dewi.

 Tiara Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kemesraan keduanya pun membuat banyak orang ikut merasa bahagia. Bahkan tidak sedikit yang memberikan saran kepada Tiara Dewi dan Lucky Hakim untuk bisa segera memiliki keturunan.

"Suami romantis semoga cepet hamil ya istrinya," ujar @diny.w.

"@tiaradewireal tth kenp gk beli kurma muda bubuknya aja..sama bagus nya teh....skr byk di jual ko di madinah dn mekkah..di akali krn kl buah kurma mudanya kdg mudah rusak kl di bw plg ke indonesia.." @singelingsingsabar88 menyarankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.