Sukses

Hadir di Ultah Irish Bella, Pesinetron Ini Main di Berkah Cinta?

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella, bintang utama sinetron SCTV 'Berkah Cinta' baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada Minggu, 23 April 2017 lalu. Pesta perayaan ultah dara yang pernah menjalin kisah asmara dengan aktor Rezky Aditya ini pun digelar meriah di sebuah restoran di Jakarta.

Salah satu yang menghadiri pesta ini adalah Angela Gilsha, rekan Irish Bella alias Ibel yang juga merupakan lawan mainnya di Berkah Cinta. Kemarin, Angela membagikan foto bersama Ibel dan teman-teman mereka yang kebanyakan adalah para pemain Berkah Cinta, dalam pesta tersebut.

Para pemain sinetron Berkah Cinta

Ada hal menarik dari unggahan foto tersebut. Nampak ada wajah Baim Wong dan Michella Putri diantara mereka. Penggemar pun langsung ramai membahas kehadiran dua pesinetron tersebut. Banyak yang merasa bingung dengan keberadaan Baim dan Michella. Sebagian fans lantas menebak jika Baim dan kekasih Randy Pangalila ini bakal main di sinetron Berkah Cinta.

Michella disinyalir akan memerankan karakter baru bernama Nella. Dalam Berkah Cinta episode 113 yang tayang Senin (24/4/2017) tadi malam, diceritakan Eros (Giorgino Abraham) nampak gusar menerima pesan di ponselnya dari gadis yang ia sebut Nella.

Penggemar Ibel pun langsung berspekulasi, Nella adalah orang yang dekat dengan Eros. Nella sendiri masih berada di Australia dan akan segera pulang untuk menemui Eros. Siapa Nella sebenarnya dan benarkah ia adalah mantan kekasih Eros?

Sementara untuk Baim Wong sendiri, tanda-tanda ia menjadi pemain baru di Berkah Cinta belum terlihat. Misteriusnya peran yang akan dimainkan Baim pun membuat rasa penasaran penggemar berat Berkah Cinta bertambah. Apakah Baim akan menjadi pesaing cinta Eros, setelah Tama (Donny Michael)?

Melihat keakraban pemain Berkah Cinta di balik layar. (instagram.com/@donnymichael)

Rasa penasaran penggemar sekaligus penonton setia Berkah Cinta pastinya akan mendapat jawaban dengan terus menyimak kelanjutan cerita sinetron ini. Berkah Cinta bisa disaksikan setiap hari pada pukul 21.35 WIB, hanya di SCTV!

Artikel Selanjutnya
Meriam Bellina Bikin Berkah Cinta Makin Drama
Artikel Selanjutnya
Pacaran, 4 Pasangan Ini Justru Tak Kompak di Sinetron