Sukses

Penjelasan Raffi Ahmad Tak Hadiri Pernikahan Adik Ipar

Menurut Raffi Ahmad, ia sudah meminta izin kepada ibu mertua dan Caca Tengker, tak bisa menghadiri pernikahan adik iparnya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Adik ipar Raffi Ahamd, Caca Tengker, telah resmi dipersunting oleh Barry Tedja Tamin. Upacara pernikahan mereka diselenggarakan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, pada 16 April 2017.

Di hari bahagia itu, Nagita Slavina tampak wara-wiri menghampiri tamu undangan yang hadir. Namun, ia tak didampingi Raffi Ahmad. Kepada media, ayah beranak satu itu mengaku sudah membicarakan ketidakhadirannya dengan keluarga Nagita.

Caca Tengker menikah dengan Barry Tamin [foto: www.instagram.com/why_moments]

"Itu pada lebay (berlebihan) semua. Aku komunikasi malamnya sama Caca ketemu sama Mama Rieta. Aku syuting iklan dari Subuh. Kalau malam aku bisa datang, tapi kan acara pernikahannya pagi," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Memang, ketidakhadiran Raffi di pernikahan Caca Tengker menguatkan isu miring selama ini. Seperti diketahui, sempat muncul gosip kalau Raffi sempat dilabrak Caca Tengker. Gosipnya, Raffi tepergok Caca bertemu dengan Ayu Ting Ting di sebuah apartemen. Gosip itu telah dibantah dengan tegas oleh Raffi maupun Ayu sendiri.

Raffi Ahmad merasa aneh karena banyak pihak yang memberi tudingan miring atas ketidakhadiran di pernikahan sang adik ipar. Padahal, dalam internal keluarganya hal itu tak terlalu dipermasalahkan.

Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Mungkin karena banyak berita negatif saja jadi heboh. Orang mau ngomong apa terserah, yang jalanin hidup aku sama Gigi dengan Tuhan," kata Raffi Ahmad melanjutkan.

Lebih lanjut, ada pemberitaan yang menyebut bahawa Raffi Ahmad juga tak mendapat undangan pernikahan Caca Tengker. Mengenai hal ini, ia juga membantah. "Dapat-lah (undangan) dapat baju juga," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.