Sukses

Film Comeback Sanjay Dutt Rilis di 2017, Ini Jadwal Tayangnya

Liputan6.com, Mumbai - Setelah bebas dari penjara pada 25 Februari 2016, Sanjay Dutt langsung comeback ke dunia film. Aktor 57 itu akan bermain dalam film garapan sutradara Omung Kumar berjudul Bhoomi.

Awalnya, film tersebut akan dirilis pada 4 Agustus 2017. Namun, tanggal tersebut bertepatan dengan jadwal rilis film produksi Aamir Khan, Secret Superstar.

Aamir Khan

Tak mau jadwal filmnya bentrok dengan Aamir Khan, Sanjay Dutt kemudian meminta produser mengubah rilis Bhoomi. Mereka akhirnya sepakat untuk merilis Bhoomi pada 22 September 2017.

"Sanjay Dutt tidak ingin filmnya bentrok dengan film Aamir Khan, karena mereka bersahabat sejak lama. Padahal film Aamir anggarannya kecil. Tapi Bentrokan para bintang bisa mempengaruhi rilis film tersebut," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Sanjay Dutt sendiri merasa lega filmnya tak bentrok dengan Aamir Khan. Karena bagaimana pun, Sanjay Dutt tak ingin punya masalah dengan Aamir Khan gara-gara bentrok film.

Sanjay Dutt dan Aamir Khan (Hindustan Times)

"Saya tahu jenis kerja keras dan usaha dalam pembuatan sebuah film. Saya percaya, setelah semua pekerjaan dilakukan, tidak bisa dikurangi dengan bentrokan di box office. Aamir adalah teman baik dan saya tidak ingin film comeback saya diadu melawannya. Dalam industri ini kita semua harus berusaha saling membantu," kata Sanjay Dutt.

Selain Sanjay Dutt, Bhoomi juga dibintangi artis cantik Aditi Rao Hydari.

Artikel Selanjutnya
Samurai X Bakal Punya Film Keempat
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?