Sukses

Sempat Membaik, Julia Perez Kembali Alami Demam?

Kondisi Julia Perez mulai memerlihatkan kemajuan. Ia sudah bisa berjoget saat mendengarkan lagu dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Hampir tiga bulan Julia Perez terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Sempat mengalami kritis, kondisi Jupe --sapaan Julia Perez-- mulai membaik.

Namun, saat Roby Geisha yang datang bersama sang istri, Cinta Ratu Nansya mengatakan kalau Julia Perez kembali demam. 

Kondisi Julia Perez yang disebut koma dan tak sadarkan diri (Instagram)

"Jadi memang tadi kami udah sempat calling-an juga sama manajernya Kak Jupe. Memang kondisinya yang kami tahu tadi demam dan dipindahkan," terang Roby Geisha di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).

Cinta, istri Roby Geisha menambahkan, saat ini tim dokter sedang melakukan observasi kepada pelantun lagu "Belah Duren" itu.

"Kemarin sih sudah baik-baik aja. Cuma hari ini demam lagi. Barusan dipindahkan ke ruang observasi. Jadi belum tahu jam berapa dipindahkan ke ruangannya. Bisa sampai enam jam," terang Cinta Ratu Nansya.

Roby Satria telah resmi menjadi suami dari Cinta Ratu Nansya setelah melangsungkan akad nikah di Masjid Dian Al-Mahri Depok, Jawa Barat. (Ruswanto/Bintang.com)

Seperti diketahui, Julia Perez menderita kanker serviks stadium 4. Jupe sempat menjalani perawatan di Singapura. 

Saat kondisi Julia Perez membaik, keluarga pun senang. Sang adik bercerita kalau kini Jupe sudah mulai aktif kembali. Ia bahkan tidak berhenti minta diperdengarkan lagu Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.