Sukses

Raffi Ahmad Dituding Selingkuh, Ibunda Tersakiti

Amy Qanita menegaskan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak tahun lalu, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seolah tak pernah surut. Padahal pihak Ayu maupun Raffi sendiri sudah berulang kali tidak membenarkan adanya perselingkuhan itu.

Dan diterpa gosip tak mengenakkan rupanya cukup membuat gerah. Setidaknya itulah yang dirasakan oleh ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Wanita paruh baya itu menganggap ini adalah sebuah cobaan.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

"Iya nih pemberitaanya amat sangat tidak mengenakan ya. Saya melihatnya semua ini cobaan. Yang penting dijalani dengan rasa syukur apa yang sudah didapat," ujar Amy Qanita, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Segala pemberitaan buruk tentang rumah tangga anak tercinta sangat membuat Amy Qanita sedih. Padahal ia mengakui, hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta internal keluarga besarnya pun baik-baik saja.

"Kalau soal pembully-an enggak ada untungnya buat saya. Apalagi sama Raffi-Gigi. Malah saya sebagai orangtua merasa sakit. Tapi ya sudah lah itu opini masyarakat yang penting kami semua fine," terangnya.

Raffi Ahmad saat bersama Nagita Slavina dan ibundanya, Amy Qanita. (Instagram - @raffinagita1717)

"Rumah tangga mereka berjalan baik. Makanya saya juga bingung orang bisa bicarain apa yang tidak tahu permasalahan di dalam dengan menghujat-hujat. Kok bisa ya seperti itu," lanjut Amy Qanita mempertanyakan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini