Sukses

Jenguk Julia Perez, Roby Geisha dan Istri Khusus Bawakan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Roby Geisha dan istri, Cinta Ratu Nansya, datang menjenguk Julia Perez. Dalam kesempatan tersebut, Roby dan Cinta membawakan sesuatu yang spesial untuk Jupe.

"Kami ke sini bawain air zamzam," ujar Cinta Ratu Nansya bersama Roby Geisha usai menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya saat menjalankan ibadah umrah. (Instagram)

Menurut Cinta, ia dan suami sudah sejak lama merencanakan untuk menjenguk Jupe. Namun karena kesibukan, mereka pun baru bisa melakukannya hari ini.

"Kami pengin ke sini memang dari sejak kapan tahu. Banyak juga sampai fan yang tanya, 'kok Kak Cinta enggak jenguk Kak Jupe? Kenapa? Kok enggak ikut acara amal segala macam?' Padahal kami ini memang sudah niat banget," sambung Cinta Ratu Nansya.

Cinta dan Roby sengaja membawa air zam-zam, karena mereka percaya air tersebut berkhasiat untuk kesembuhan penyakit Jupe. Air zam-zam tersebut diambil Cinta dan Roby ketika mereka umrah pada Februari lalu.

Ruben Onsu dan Julia Perez

"Dari kami umrah pun sudah niat bawa air zam-zam memang khusus buat doakan dia. Tapi kan kami memang sama-sama punya kesibukan. Kami hubungi manajernya, asistennya kan sama-sama sibuk. Jadi sekarang baru sempat ke sini," tambah Cinta Ratu Nansya.

Namun sayangnya, Roby dan Cinta tak diizinkan pihak rumah sakit untuk bertemu langsung dengan Julia Perez. Hal itu terjadi karena Jupe sedang berada di ruang observasi.

"Kondisinya hari ini dia sedang demam. Sedang diobservasi. Jadi sekarang sedang ada di ruang observasi di lantai atas. Jadi kami semua keluarga, teman teman, nggak bisa lihat langsung karena ruangan harus disterilkan," terang Cinta Ratu Nansya.

Meski begitu, Roby dan istri tak kecewa. Karena yang terpenting, ia sudah berniat datang menjenguk, memberikan doa dan air zam-zam untuk Julia Perez.

"Yang penting kan kami Sudah ke sini, (kami) juga penasaran kan. Tapi kami juga cukup mengerti kondisi dia," ujar Cinta Ratu Nansya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.