Sukses

Lama Absen Berakting, Happy Salma Rindu Jadi Orang Jahat

Belakangan ini wajah Happy Salma kembali muncul di layar televisi.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini wajah Happy Salma kembali muncul di layar televisi. Rupanya, Happy mengaku merindukan dunia akting.

Sejak menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana, Happy Salma lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Sesekali ia mengisi waktu luangnya di panggung teater.

Happy Salma (Nurwahyunan/bintang.com)

‎‎

"Kemarin saya coba untuk menjadi bintang tamu di sinetron, tiga hari aja. Pengin tahu ritme sinetron seperti apa sekarang. Ternyata beda ya, sesekali enggak apa-apa mungkin. Kalau seperti dulu (setiap hari) rasanya enggak mampu," ungkap Happy Salma ditemui di acara Penghargaan Rumah Kartini BTN 2017 di Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).

"Karena harus membagi waktu dengan keluarga, jadi susah. Dan saya pun fokus membesarkan pertunjukan seni panggung," lanjutnya.

Meski bisa menyalurkan kerinduannya di panggung teater, namun Artis 37 tahun ini tetap rindu menjajal berbagai karakter di sinetron. terutama peran antagonis (jahat). 

Panggung Para Perempuan Kartini (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kemarin saya dapat perannya sih jadi protagonis, yang keibuan. Saya kangen juga jadi antagonis. Rasanya senang juga ya," kata Happy Salma.

Sayangnya, Happy Salma tak dapat berjanji bisa kembali berakting seperti dulu. "Sekarang susah ya. Mungkin nanti suatu saat kalau saya ada waktu, mungkin akan muncul sesekali lagi," ia mengakhiri. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.