Sukses

Buru-Buru Cerai, Angelina Jolie Ingin Punya Bayi Lagi

Angelina Jolie dikabarkan ingin memiliki bayi lagi setelah bercerai dengan Brad Pitt.

Liputan6.com, Los Angeles - Perpisahan Angelina Jolie dengan Brad Pitt menyisakan babak baru di masing-masing pihak. Jolie kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pria berdarah Inggris. Bahkan, bintang Tomb Raider itu berniat untuk mengadopsi anak bersama sang kekasih.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (25/4/2017), pihak orang dalam Angelina Jolie menyebutkan bahwa aktris 41 tahun itu sedang mempercepat proses perceraiannya dengan Brad Pitt agar keinginan terbarunya itu segera terkabul.

sumber foto: Caucasian Bussiness Week

Laporan sebelumnya dari In Touch menyebutkan bahwa Jolie sesungguhnya benar-benar ingin memiliki bayi lagi dengan Brad Pitt. Namun begitu, Brad selalu berkata tidak. "Dia (Brad Pitt) merasa keluarga mereka lengkap dan Angelina tergila-gila untuk menginginkan anak lagi," kata sumber tersebut.

Bicara mengenai kekasih Inggris Angelina Jolie, seorang sumber menyampaikan bahwa Jolie berjumpa dengan sang pria ketika ia masih menjadi istri Brad Pitt. Namun keduanya baru berkencan setelah gugatan cerai dilayangkan.

Brad Pitt dituduh melakukan kekerasan terhadap anaknya. Angelina Jolie disebut melakukan laporan palsu.

Sumber tersebut lantas mengatakan, "Dia (kekasih baru Jolie) memiliki semangat dermawan dan murah hati. Dia juga memiliki ambisi politik yang dicintainya (Jolie). Angie merasa pria barunya, jika berhasil, bisa mendorongnya keluar dari Hollywood dan memasuki fase berikutnya dari hidupnya - arena politik yang serius."

Angelina Jolie belakangan terlihat bertemu dengan pria Inggris tersebut di Malibu. Seorang sumber mengatakan kepada HollywoodLife.com bahwa Angelina bahkan sesekali menetap bersama kekasihnya di lokasi itu sejak berpisah dari Brad Pitt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini