Sukses

Istri Roby Geisha Sempat Mimpi Tak Enak soal Julia Perez

Istri Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya berharap Julia Perez segera sembuh.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya, mengaku sempat memimpikan Julia Perez (Jupe) beberapa hari lalu. Dalam mimpinya tersebut, Cinta menjelaskan ada kesedihan yang menyelimuti.

Oleh karena itu juga, ia dan suami menyegerakan untuk bisa menjenguk Julia Perez. "Mimpinya aku yang kurang enak, mimpi kondisi dia sekarang. Terus aku mimpi mamanya nangis, ya begitulah," kata Cinta Ratu Nansya bersama Roby Geisha, usai menjenguk Juia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).

Roby Geisha dan istri, Cinta Ratu Nansya usai menjenguk Julia Perez (Jupe) di RSCM, Selasa (25/4/2017). (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Mimpi kan aku pikir cuma bunga (tidur). Kalau mimpinya jelek kan biasanya kebalikannya, mudah-mudahan sehat," sambung Cinta Ratu Nansya.

Meski begitu, Cinta Ratu Nansya tak memungkiri bahwa dirinya masih tetap memiliki kecemasan besar terkait kondisi Julia Perez saat ini.

"Cemas jelas, makanya kami sempetin ke sini. Karena kami enggak berpikir akan separah ini penyakitnya. Doanya yang pasti akan selalu ada mukjizat untuk dia, kembali lagi sembuh. Harapan semua teman-teman, dia sehat, kembali ke pelukan kita. Itu selalu doa tiap aku sembahyang," tutur Cinta Ratu Nansya.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Seperti diketahui, Julia Perez alias Jupe terbaring di rumah sakit lantaran harus berjuang dengan penyakit kanker serviks stadium 4. Pada 19 April lalu, kondisi Jupe sempat kritis, meski tiga hari terakhir kembali membaik. Namun hari ini, Selasa (25/4/2017) Julia Perez kembali alami demam dan diharuskan untuk menjalani observasi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini