Sukses

Benarkah Amy Qanita Bermusuhan dengan Ibunda Nagita Slavina?

Liputan6.com, Jakarta Sejak Raffi Ahmad digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Ayu Ting Ting, keluarga Raffi dan keluarga Nagita Slavina dikabarkan tidak akur. Asumsi ini makin diperkuat dengan ketidakhadiran keluarga Raffi Ahmad di acara pernikahan adik Nagita, Marsha Tengker.

Amy Qanita (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat dikonfirmasi, Amy Qanita menolak disebut bahwa ia sedang tidak akur dengan besannya, Rieta Amilia. Ia menegaskan, hubungannya dan seluruh keluarga besar Nagita Slavina dalam keadaan baik.

"Enggak buat saya fine-fine saja sekeluarga. Berita ini kesannya begitu besar padahal kita biasa. Sama besan saling menghormati, saling menghargai, itu semua nggak benar," ucap Amy Qanita di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Jika hubungan antara dua keluarga tetap terjalin hamonis, lalu mengapa Amy Qanita tak menghadiri pernikahan adik kandung Nagita Slavina?

"Namanya besan harus dihormati, cuma posisinya saat itu sedang enggak bisa karena ada komitmen sama pihak lain yang tak bisa diwakilkan. Hal itu buat saya biasa. Cuma karena kondisinya sedang begini jadi waaah gitu," paparnya.

Sebagai seorang ibu, akan merasakan sedih anaknya selalu menjadi perbincangan hal negatif. Begitu juga Amy Qanita, Ibunda Raffi Ahmad. Setelah lama terdiam, ia akan memberi pelajaran haters yang terus mengusik keluarganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kendati demikian, presenter program talkshow itu tetap mendoakan agar Marsha Tengker dan sang suami, Barry Tedja Tamin, dapat membina keluarga yang sakinah. "Saya selalu mendoakan untuk mereka," ujar Amy Qanita.

Artikel Selanjutnya
Cerita Mengharukan Nagita Slavina Jalani Kewajiban Sebagai Istri
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Diterjang Isu Selingkuh, Kartika Putri Kagumi Nagita