Sukses

Angel Lelga Ingin Jadi Orangtua Asuh

Menyambut datangnya Ramadan, penyanyi dangdut Angel Lelga menyisihkan rezekinya kepada Panti Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa, Jakarta. Setelah menimang beberapa bocah, Angel sempat berminat membawa pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta: Menyambut datangnya Ramadan, penyanyi dangdut Angel Lelga menyisihkan rezekinya kepada Panti Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa, Cipayung, Jakarta Timur. Setelah menimang beberapa bocah, Angel sempat berminat membawa pulang ke rumah.

"Aku itu paling seneng sama anak kecil. Kan suka ada di berita tuh anak yang dibuang atau ditelantarkan. Gila yah daripada digituin mendingan buat aku aja sini. Soalnya aku juga kesepian banget di rumah. Nah di panti ini banyak yang lucu-lucu. Aku mau bawa pulang ah," kata Angel dalam tayangan Halo Selebriti di SCTV, Kamis (26/8).

Angel berinteraksi dengan anak-anak kurang beruntung itu. Ia terlihat bahagia ketika mengajak mereka bernyanyi bersama. "Ya Allah kok ada yah manusia setega itu bisa ngebuang anaknya sendiri. Apalagi mereka itu kan masih balita yah. Masih dijaga sama malaikat," ungkap Angel.

Meski naluri seorang ibu ada di dirinya,  Angel belum berniat mengadopsi mereka. "Namanya kita perempuan yah. Punya hati nurani seorang ibu itu udah pasti. Aku emang mau bawa mereka pulang. Tapi kayaknya hati aku belum mantep," pungkas Angel.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.